Manfaat Gingseng Merah Untuk Kecantikan Kulit



Gingseng merah memiliki nama yang sangat fenomenal. Manfaatnya untuk kesehatan sudah tidak diragukan lagi. Lalu bagaimana jika dipakai untuk kecantikan. Inilah yang akan kami sajikan dalam artikel ini.

Banyak sumber menyebutkan bahwa gingseng merah bisa dijadikan sebagai bahan dasar masker wajah. Caranya dengan mengekstrak daun dan akar gingseng. Dua bagian ini dipercaya memiliki vitamin dan mineral kuat untuk menghidupkan kembali kulit Anda.

Manfaat Daun dan Akar Gingseng Merah


Nutrisi daun dan akar gingseng merah bisa meremajakan kulit, meningkatkan metabolisme dan meregenerasi sel kulit dengan cepat dan efektif. Khususnya pada bagian akar yang terbukti bisa meningkatkan jumlah produksi kolagen dalam kulit. Efeknya kulit kembali menjadi lebih elastis alias kembali muda.

Tidak hanya untuk kulit saja, Gingseng merah juga bisa meningkatkan metabolisme tubuh. Kesegaran anda menjadi lebih baik dan tubuh kembali penuh energi.

Dua manfaat ini memberikan kesimpulan besar bahwa gingseng merah ternyata bisa membuat tubuh awet muda. Bisa mengatasi kerutan, menghilangkan nota hitam, flek hitam di kulit dan wajah. Yang paling ampuh menghilangkan tanda-tanda penuaan dini.

Masker Gingseng Merah


Untuk mendapatkan manfaat di atas, bisa di aplikasikan lewat masker gingseng merah. Caranya buatlah masker gingseng merah lalu campurkan dengan madu atau bisa juga air. Fungsi madu / air adalah untuk mengurangi kepekatan minyak gingseng. Setelah anda rutin memakai masker ini, dipastikan semakin hari kulit dan wajah anda akan semakin kencang, halus, dan muda kembali.

Share on Google Plus

About Unknown

Check Me In About Us
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment